5 Orang Ini Membuktikan Bahwa Kebahagiaan Bukan Tentang Harta Belaka -Ruwajurai.com

Setiap manusia tentu hampir menginginkan hidup dengan kekayaan dan berlimpah harta. karena dengan kekayaan seseorang akan dapat memenuhi segala keinginannya terutama hal-hal yang bersifat fisik dan kesenangan. Namun 5 Orang Ini Membuktikan Bahwa Kebahagiaan Bukan Tentang Harta Belaka  yanga tidak semua kebahagiaan di dunia ini dapat diperoleh dengan menggunakan harta .

 

1 – Ariel Winter

http://www.libertaddigital.com

Ariel meupakan artis yang terkenal karena berperan sebagai Alex Dunphy dalam sitkom ABC berjudul “Modern Family”. Dia menjalani hidup yang berat karena selalu diperlakukan buruk oleh ibunya Cystal Workman. Dia seringkali diperlakukan dengan kasar oleh ibunya. Ariel bahkan sering tidak diberi makan oleh ibunya, Kru Modern Family yang mengetahui situasi ini bahkan sering memberinya makan diam-diam tanpa sepengetahuan ibunya.

2 .- Casey Johnson

http://www.nydailynews.com

Siapa tidak kenal perusahaan besar sekelas Johnson&Johnson? dan Casey adalah salah satu pewarisnya karena pendiri Johnson&Johnson adalah kakeknya. Namun meski menjadi cucu konglomerat Casey mengalami hidup yang pilu, dia menjadi pecandu narkoba dan akohol parah sehingga harus keluar masuk rehabilitasi. Casey juga tidak pernah sukses dalam rumah tangga, sebab semua pria yang menikahinya hanya menginginkan hartanya, Sampai kemudian Casey ditemukan meninggal akibat penyakit yang dideritanya sejak kecil.

3 – Patterson & Georgia Inman

http://www.dailymail.co.uk

Patterson Inman dan Georgia Inman merupakan dua saudara kembar dan masih berusia lima belas tahun saat mereka menerima warisan dengan jumlah fantastis senilai satu miliar dollar. Namun meski begitu hidup mereka malah harus dihabiskan di Rumah sakit jiwa karena depresi dan trauma berat karena semasa kecil kerap diperlakukan dengan kejam oleh ayahnya. Kedua bocah ini bahkan sering dikurung diruang bawah tanah dan dipaksa mandi dengan air panas. Sungguh memilukan!

5 – Leigh Harowitz

http://bisnis.liputan6.com

Leigh adalah putra dari Joel Harowitz CEO dari brand termasyhur Tommy Hilfiger. Sejak kecil terbiasa hidup dalam kemewahan namun jauh dari perhatian orang tuanya yang sibuk dengan pekerjaaan membuat prilakunya lepas kontrol. Leigh bahkan sudah mengenal Narkoba sejak usia 8 tahun. Dia juga mendapat banyak masalah di sekolah dan mendapat pelecehan-pelecehan yang akhirnya membawa dia harus direhabilitasi di sebuah tempat terpencil.

5- Christina Crawford

http://www.cinephiled.com

Christina adalah anak adopsi dari artis glamor era 50-60an Joan Crawford. Joan memang memiliki 5 anak angkat termasuk dirinya. Meskipun hidup dalam kemewahan dan gelimpangan harta, namun ternyata hidup Christina seperti dalam neraka karena selalu mendapat kekerasan fisik dan mental oleh ibu angkatnya. Kisah ini baru terbuka sesaat setelah kematian ibunya saat Christina mengakui semuanya dan menuliskannya dalam buku catatan harian “Mommie Dearest”.