Abbas Buka Festival Grasroot Infa 39 MM CUP 1 U- 12 di Desa Banjar Rejo Batanghari

Sepak bola merupakan salah satu dari jenis cabang olahraga yang memiliki banyak penggemar baik dari kalangan tua, muda, kaya ataupun miskin. Sepak bola adalah permainan yang menyenangkan untuk dimainkan ataupun ditonton.

Hari ini 14 April 2017 tepatnya di Lapangan sepak bola Desa Banjar Rejo Kecamatan Batanghari Kabupaten Lampung Timur telah diadakan upacara pembukaan pertandingan sepak bola yang dikemas dalam agenda Festival grasroot infa 39 mm cup 1 U- 12.

Acara ini ditujukan untuk mencari bibit unggul serta berbakat dalam bidang olahraga khususnya dalam bidang sepak bola di Kabupaten Lampung Timur. “Dengan diadakanya kompetisi ini, diharapkan dapat memotivasi generasi muda supaya dapat menyalurkan bakat yang dimiliki secara positif, seperti olahraga sepak bola”, tutur panitia.

Dalam hal ini, Ahmad Basuki (anggota legislatif Kabupaten Lampung Timur) juga turut hadir serta membuka secara langsung festival bola tersebut. “ Saya bangga atas semangat anak-anak muda yang hingg saat ini mau terus berkarya dan menuang prestasi didunia olahraga ini. Pemuda adalah generasi penerus bangsa ini tentunya kita harus memberikan pembinaan kepada pemuda-pemuda agar tidak terjerumus pada hal-hal negatif seperti Narkoba dan sejenisnya”, tegas politisi dari PKB tersebut.

Di akhir sambutan, Abas menutup dengan sebuah kata bijak bahwasanya, “Kegagalan yang sempurna adalah ketika pemuda tidak mampu menyadari kehebatanya , karena sang juara tidak pernah terlahir sendirian”, yang direspon dengan tepuk tangan gemuruh dari seluruh pengunjung.

 

(Hilma)