Ada Aktifitas Prostitusi di Hotel Novotel Lampung, Mahasiswa Se-Lampung Ancam Boikot

Lampung, Ruwajurai.com – Merambahnya tingkat prostitusi di Lampung membut gerah masyarakat Lampung. Terutama aktifitas prostitusi yang ada di Hotel Novotel Lampung.

“Sudah menjadi rahasia umum aktifitas prostitusi yang berkedok Karaoke dan massage di Hotel Novotel Lampung. Hal ini, tentu melanggar di Pasal 296 Dan pasal 289 KUHP. Kata Ketua Umum Badko Himpunan Mahsiswa Islam Sumatera Bagian Selatan, Wiedy Widayat.

Lanjut Wiedy, menerangkan prostitusi yang ada di Lampung justru terkesan difasilitasi oleh hotel-hotel terutama di Novotel Lampung.

“Sangat tidak sehat melihat pelaku bisnis penginapan (hotel) yang justru membiarkan dan memfasilitasi prostitusi, terutama di Novotel Lampung” kata Wiedy.

Wiedy menegaskan tingkat prostitusi di Novotel Hotel Lampung sangat memprihatinkan. Pasalnya dampak dari itu sangat membahayakan untuk generasi selanjutnya.

Oleh karena itu kami, HMI Sumbagsel akan mengawal pemberantasan maraknya prostitusi di Lampung sampai dengan tuntas  dan mendorong Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Suroso Hadi Siswoyo, M.Si dan Kapolresta Bandar Lampung Kombes Murbani Budi Pitono, S.I.K., M.Si untuk menyelesaikan persoalan tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi kinerja Kapolda lampung dan Kapolresta Bandar Lampung saat ini. Dan kami sangat mendorong untuk menindak tegas hotel tersebut. Kalau perlu sampai dengan dicabut perizinannya jika tetap tidak mengindahkan” ujar Wiedy.

Juga, akan memboikot hotel tersebut. “Kami bersama mahasiswa se-Lampung mengecam manajemen pihak Novotel yang dengan sengaja membiarkan aktifitas prostitusi dan kami akan memboikot Novotel”

 

Rilis