Pantai Sari Ringgung Yang Mempesona

Pantai Sari Ringgung

Lampung menyimpan segudang wisata pantai yang menarik. Selain Pantai kiluan yang akhir-akhir ini banyak diperbincangkan, traveller sebaiknya mencoba pantai yang satu ini-pantai sari ringgung. pantai yang terletak di Desa Sidodadi Kec. Padang Cermin Kabupaten Pesawaran ini membutuhkan waktu sekitar satu jam dari Bandar Lampung. ternyata menjadi daya tarik baru bagi pengunjung. pantai baru ini memiliki objek pemandangan yang tentunya asri dan serasa pantai milik pribadi sangat tepat bagi pengunjung me refresh otak sejenak.

Angin pantai mendukung kenikmatan anda disore hari memandang matahari tenggelam. keindahan disini akan terasa lebih ketika dipagi hari memandang muncul sang surya, kuning merona dihiasi pulau-pulau menjadi pengiring dipagi hari anda.

Pantai sari ringgung sangat tepat bagi anda yang membutuhkan objek lensa kamera, spot-spot sekitar mendukung penuh. dan montain view sebagai bonus penghibur anda

Pantai Sari Ringgung

Pantai Sari Ringgung

diambil diatas mountain view pantai sari ringgung.

 

Masjid Apung

setelah anda tiba di pantai ini, anda akan disajikan objek yang menarik, masjid apung. tentunya, Masjid ini tidak sekedar disajikan untuk visual mata. saat waktu sholat tiba, anda akan melihat kapal-kapal nelayan antri merapat.

Masjid Apung

Masjid Apung, Sari Ringgung

masjid apung nampak dari kejauhan.

 

Pasir Timbul

tidak jauh dari bibir pantai, cukup menyewa perahu penyebrangan. anda akan menikamati objek pantai yang jarang ditemui, yaitu pasir timbul. dan sekitar pasir timbul anda dapat melihat ribuan ikan menggelilinginya. seolah magnet bagi kehidupan bawah laut pantai sari ringgung. selain itu pula sangat cocok bagi anak-anak untuk berenang disekitar pasir apung karna cenderung dangkal dan landai. Penulis melihat betapa indahnya pantai lampung.

Pasir Timbul

Pasir Timbul

 

bagi yang ingin menikmati pemandangan bawah laut, disini terdapat jasa untuk menikmatinya dan tentunya relatif terjangkau biayanya.

Biaya menggunakan kendaraan pribadi menggunakan motor:

Bensin                                                    : Rp. 20ribu
Uang kendaraan motor                     : Rp 25ribu (mobil Rp 50ribu)
Uang sewa perahu                              : Rp 150ribu (kapasitas 10-15 orang)