Punya Sekret Baru, KAHMI Lampung-Timur Jadikan Sekretariat Sebagai Wadah Pengabdian – Ruwajurai.com

Sekampung, Ruwajurai.com – Sekretariat Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Lampung-Timur diresmikan langsung oleh Ketua Kahmi Lampung- Timur, Garinca Reza Pahlevi, Senin (06/08/2018).

Kegiatan yang dirangkaikan dengan Do’a Bersama penuh harap  agar apa yang menjadi ranah tujuan HMI-Kahmi dapat di aplikasikan. dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Senior-Senior Lintas Generasi baik yang ada di politisi, wiraswasta pengusaha maupun akademisi, Pengurus Cabang dan komisariat Metro, dan Anggota KAHMI se Kabupaten Lampung-Timur.

Dalam sambutannya,  Garinca Reza Pahlevi Ketua KAHMI Lamtim yang juga merupakan Anggota DPRD Provinsi Lampung mengatakan, dengan adanya sekretariat KAHMI Lampung-Timur kita dapat membangun kebersamaan & meningkatkan sinergitas antar KAHMI Lamtim untuk berperan aktif mengisi ruang-ruang kosong dalam pembangunan daerah  serta mengawal kebijakan pemerintah yang ada di Lampung-Timur.

Sekretaris Umum Kahmi Lampung-Timur Denny Irawan H, KAHMI adalah salah satu organisasi yang harus pandai menempatkan posisi sebagai alternatif menyuarakan kepentingan rakyat.

“Kemudian fungsi KAHMI harus dapat mengakomodasi kepentingan seluruh masyarakat, tidak terjebak oleh kepentingan lain. KAHMI harus menjadi katalisator yang menyadarkan masyarakat agar menjadi masyarakat yang cerdas,” tuturnya.

Dalam waktu dekat juga di Sekret KAHMI akan di gagas “Kedai Baca” yang  mana akan menjadi tempat KAHMI maupun masyarakat sekitar dapat menjadi salah satu tempat membaca untuk meningkatkan gerakan literasi yang mana buku-bukunya dari sumbangan Alumni serta akan memfasilitasi mengadakan pengkaderan Basic Training HMI Lampung-Timur, “Mohon do’a nya agar LK 1 HMI untuk pertama kali yang akan di adakan di Lampung-Timur dapat berjalan sesuai rencana dan Harapan”, ungkapnya. ( DNY)