Tanaman Ini Dapat Tingkatkan Kualitas Sperma Anda

Tanaman kemangi tersebar ke seluruh belahan dunia, mulai dari Eropa, Mediterania, Asia Pasifik, Amerika, Timur Tengah, sampai ke Australia. Kemangi berkerabat dengan tanaman selasih (Ocimun sancium), daun poko (Mentha arvensis), dan daun bangun-bangun atau jintan (Coleus amboinicus).
Tanaman kemangi merupakan jenis tanaman yang banyak dibudidayakan sebagai lalapan ataupun campuran sayur. Tanaman ini sangat mudah ditanam hanya dengan menyebar biji kemangi. Kemangi dapat tahan di cuaca panas maupun dingin. Pada daerah dingin, daun kemangi lebih lebar dan hijau. Sedangkan penanaman daun kemangi di daerah panas memiliki daun kecil, tipis dan juga berwarna hijau pucat. Daun kemangi mengandung senyawa arginine yang dapat meningkatkan kualitas sperma.
Khasiatnya antara lain mengobati pusing, batuk, diare, melawan radikal bebas, melancarkan aliran darah, meningkatkan kekebalan tubuh, mengatasi jerawat, mengencangkan kulit, meningkatkan kualitas sperma dan mencegah ejakulasi dini. Untuk Meningkatkan sperma kalian hanya perlu mengonsumsi secara rutin tiga kali sehari jus dari 50 helai daun kemangi.